Memeriahkan Hari Donor Darah Se dunia Dan HUT Kota Jakarta, Sudin Dukcapil Bersama PMI Kota Jaksel Gelar aksi donor Darah



Memeriahkan Hari Donor Darah Se dunia Dan HUT Kota Jakarta, Sudin Dukcapil Bersama PMI Kota Jaksel Gelar aksi donor Darah


Rangkaian Kemeriahan Peringatan Hari donor Darah Sedunia  ( 14/06/21 ) & menyambut HUT Kota Jakarta ke 494  (22/06/21 )Telah  Diawali dengan Dimulainya Rangkaian Kegiatan yang Dilaksanakan oleh PMI DKI Jakarta & Dibuka  Secara Resmi oleh Ketua PMI provinsi  DKI jakarta Rustam Effendi , Minggu ( 06/06/21 ).


Berbagai Rangkaian  kegiatan akan Diselenggarakan Antara lain  Aksi donor Darah Sukarela  yang melibatkan Seluruh  Komponen Lapisan Masyarakat Aparatur  Pemerintah  Provinsi DKI Jakarta yang akan dilaksanakan sepanjang Bulan juni dengan Target Menjaring  22.000. Donor Darah. 


Selain itu pula juga akan digelar Kampanye Donor Darah melalui Gowes  Bareng , Talk show bersama  gubernur DKI jakarta,  kompetisi Disegn poster terkait donor Darah dan lomba tik tok  serta peringatan Hari donor  Darah Dunia ini mengangkat Tema 

" Give Blood  and Keep the world Beating "


Bertempat  Di Kantor  Suku Dinas Dukcapil kota Jakarta  Selatan ( 07/06/21 ) Rangkaian Peringatan Hari donor Darah Sedunia dan HUT kota Jakarta  Di peringati  Kolaborasi  antara Suku Dinas kota Jakarta Selatan dengan Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan dengan Kegiatan Aksi Donor Darah  yang Melibatkan  Karyawan  Sudin Dukcapil Dan Masyarakat  sekitarnya .


Kegiatan ini Dihadiri oleh  ketua PMI DKI Jakarta 

H.Rustam Effendi  , Kepala Sudin Dukcapil kota Jakarta Selatan   H. Abdul Haris , Pengurus  PMI Provinsi DKI jakarta,  pengurus PMI Kota Jaksel   Kepala Unit Donor Darah Kota Jaksel Dan jajaran karyawan Di lingkungan Sudin Dukcapil KOTA Jakarta Selatan. 


Sebuah Kehormatan diselenggarakannya Rangkaian  Peringatan  Hari Donor  Darah sedunia Dan HUT kota Jakarta melalui kegiatan aksi Donor Darah yang diselenggarakan di tempat Kami kata Kepala Sudin Dukcapil seberapa Hasil yang dicapai Dalam Aksi Donor mudah mudahan  bermanfaat Untuk masyarakat yang membutuhkan tegas H Abdul Haris. 


Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Menyampaikan  bawa kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan sudin Dukcapil kota jakarta Selatan merupakan bagian dari Rangkaian  peringatan  Hari donor  Darah didunia Dan HUT Kota Jakarta Dan dilanjutkan dengan menyerahkan Piagam  Penghargaan yang diserahkan oleh ketua PMI provinsi DKI jakarta dan diterima oleh  H abdul Haris Kepala Sudin Dukcapil  kota jakarta selstan . ( andi - 04 )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.