Tingkatkan Silaturahmi, PJT Gelar Halal Bihalal Secara Daring virtual Zoom Dan Tatap Muka


Tingkatkan Silaturahmi, PJT Gelar Halal Bihalal Secara Daring virtual Zoom  Dan Tatap Muka


Dalam memanfaatkan teknologi komunikasi di tengah Pandemi Covid 19, Paguyuban Jawa Tengah (PJT) bersama Paguyuban dan Komunitas Jawa Tengah di perantauan  mengadakan acara Halal Bihalal, yang di selenggarakan secara Daring (dalam jaringan) melalui virtual Zoom, yang juga di siarkan langsung oleh TV Link dan TV Desa, turutserta dalam acara tersebut di hadiri oleh 368 anggota Paguyuban dan Komunitas Jateng.



Acara Halal Bihalal online di buka oleh MC Jendral Markum



Sekjen PJT, Ir. Frahma Alamiarso dalam laporannya menguraikan tentang pencapaian program-program PJT yg sudah di  laksanakan, sehingga dalam masa pandemi ini PJT tetap eksis menjalankan berbagai kegiatan walaupun secara terbatas.



PJT selalu bekerja sama dan bersinergi dengan Badan Penghubung Jawa Tengah dengan mensosialisasikan Bansos dan anjuran utk tidak mudik sebagai wujud memutus mata rantai penularan Covid-19.



PJT mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah Bapak  Ganjar Pranowo sebagai paguyuban terbaik se-Indonesia.



Info dari Badan Penghubung Jawa Tengah, PJT juga mendapat apresiasi dari Badan Penghubung daerah lain dan dari Paguyuban se-Indonesia bahwa Paguyuban yang terkompak adalah Paguyuban Jawa Tengah (PJT).



Sementara dalam sambutannya, Ketua umum PJT bapak Drs. KRT. H Leles Sudarmanto, MM, MBA menyampaikan program UKM PJT dalam waktu singkat menyediakan lapak Jateng atau jika masyarakat berkeinginan untuk membikin supermaket yang kelasnya bisa di atur, PJT siap memfasilitasi dan juga supaya dapat mendongkrak ekonomi masyarakat Jateng di perantauan. Pak Leles juga merencanakan memfasilitasi kegiatan talk show dengan Bupati Walikota daerahnya masing-masing supaya masyarakat bisa menyampaikan unek-unek ataupun solusi dari perantau untuk memajukan daerahnya masing-masing.



Sambutan juga di sampaikan oleh Dewan Penasehat PJT bapak Jendral (P) Museno, beliau menyampaikan bahwa kiprah PJT di warnai dengan kiprah dari 35 kabupaten kota se-Jawa Tengah dan kita dukung kebijakan pemerintah baik pusat ataupun daerah.



Acara inti dan siraman rohani sekaligus doa di sampaikan oleh anggota DPD RI bapak Drs. Kyai Haji Abdul Kholiq. Inti yg kita serap DENGAN PUASA KITA BISA BERAGAMA YANG BAIK. Beliau juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksin dari pemerintah dan mendoakan semoga kita cepat keluar dari pandemi ini.



Acara di tutup dengan ikrar Halal Bihalal yang di sampaikan oleh pengurus pusat PJt Bapak Dr. Slamet Sutrisno dan  masing-masing perwakilan ketua paguyuban kabupaten kota se-Jawa Tengah.



Kita patut bangga atas apresiasi ini, semoga kedepannya PJT semakin kompak, semakin solid dan semakin sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.