Silaturahim Warga Perantauan Jabodetabek Terus Ada Untuk Sesama

 


Silaturahim Warga Perantauan Jabodetabek Terus Ada Untuk Sesama


Jakarta - Silaturahmi Warga Perantauan Jabotabek (SWPJ) pada Minggu tanggal 9bulan Mei 2021.mengadakan kegiatan bakti sosial di bulan suci Romandon secara rutin seperti;

Pembagian Tazil disetiap korwil dan warga sekitarnya di berbagai tempat masyarakat dipingiran kali samapai pingiran Rel kereta terutama dii wilayah tanah abang Jakarta Pusat. 



Selanjutnya dengan berakhirnya kegiatan di bulan suci romandon akan di tutup degan kegiatan santunan Anak anak yatim piyatu dari anggota maupun masyarakat sekitar kelurahan karet tengsin sebanyak 50 anak yatim piyatu. 


Ketua umum SWPJ Sumarno. Bg. mengucapkan trimakasih kepada seluruh jajaran Pembina penasehan pengurus dan anggota. 



Sumarno juga mengucapkan terimakasih lantarN selama berdirinya (SWPJ) bisa ikut serta peran kegiatan kemanusian seperti pemyemprotan desinfektan disetiap wilayah korwil, Pembagian masker standar SNi.sebanyak 12.000.ribu.Pembagian Nasibok. 210.000.box serta banyuan kemanusiaan lainnya untuk anggota Sakit Rawat inap dan Pembagian sebako.


"Meringankan beban anggota yang terdampak Covid 19.termasuk menigal dunia. Semua ini bisa dilakukan atas kerjasamanya semua. Yg tergabung di Silaturahim warga perantauan," ucap Sumarno kepada awak media di Jakarta.




Dikesempatan yang sama penasehat SWPJ) Bapak sarjono dan Bpk sudiro mengtakan bahwa Kegiatan sepeti ini harus dipertahankan.


" pemberian apapun slalu di butuhkan masyarakat. Yang membutuhkan selamat ini kita lakukan tanpa sponsor dari pihak manapun semuanya murni dari iuran  dari yg tergabung di Swp. Swp ini tidak memandang suku ras agama apapun," tandas mereka. 



Senada Bapak Wibowo juga menjelaskan bahwa selama kita guyub tetap bisa melakukan kegiatan yg positif dan diterima masyarakat. 


" Gotong royong dan persatuan merupakan ruh dari organisasi ini dan harapan saya hal ini bisa dipertahankan karena kehaidan SWP jelas bertujuan memberikan manfaat kepada masyarakat umum," tutup Bapak Wibowo

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.