Pemuda-pemudi Papua dan Papua Barat Gelar Silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya

 


Pemuda-pemudi Papua dan Papua Barat Gelar Silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya


Bertempat di Gedung Veteran Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 29 Mei 2021, Pemuda-pemudi Papua dan Papua Barat menggelar Silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya, hadir dalam acara tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan juga didampingi Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Sastika Aktadevia.



Disela Silaturahmi tersebut, ketua Ikatan Keluarga Besar Papua, A Faidiban pada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya berterimakasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya yang telah memfasilitasi pertemuan ini.


Dengan kami warga masyarakat Papua yang berada di DKI Jakarta, untuk itu sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Papua Jakarta, saya mengapresiasi pertemuan ini, mudah-mudahan dengan pertemuan ini Pak Kapolda akan memberikan solusi yang terbaik bagi kami masyarakat Papua yang ada di DKI Jakarta, sehingga kedepan kami bisa bersinergi dengan Kepolisian, dalam hal ini Polda Metro Jaya dan meningkatkan solidaritas dalam rangka membangun kerja sama, dalam rangka pembinaan bagi masyarakat Papua yang ada di DKI Jakarta.



Saat ini kami masih menunggu apa agenda pertemuan ini kan ini kan Pak Kapolda menghiasnya hingga kami belum tahu isi dari pada pertemuan ini apa tapi yang jelas



Pertemuan ini saya sebagai ketua Ikatan Keluarga Besar Papua memberikan apresiasi dan terima kasih, semoga pertemuan ini membuahkan hasil yang baik dan masyarakat Papua mendapatkan tempat yang sama di DKI Jakarta, untuk sama-sama kedepan membangun kerjasama untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini. Dan NKRI harga mati bagi kami, harapan kedepannya, marilah kita bangun kerjasama yang baik untuk menjaga keutuhan bangsa kita, baik kesemua etnis yang ada di sini, kami akan tetap bersatu, tanpa melihat suku, agama, dan ras.


Kita berada dalam naungan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila, tegas Ayub Faidiban.



Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dalam Dalam sambutannya mengajak pada seluruh masyarakat Papua, Pemuda dan Mahasiswa untuk bersama-sama menciptakan Jakarta yang Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, sehingga para mahasiswa bisa kuliah dengan lancar dan dan setelah selesai belajar bisa membangun kembali Papua.


Jakarta merupakan miniatur Indonesia di mana semua masyarakat dari berbagai daerah ada disini, untuk itu mari bersama-sama memerangi covid 19 di Ibukota Jakarta ini untuk itu kedepan diharapkan kerjasama Ikatan Masyarakat Papua di Jakarta dengan jajaran Polda Metro Jaya bisa ditingkatkan lagi, harapnya. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.