Jose Choa Linge Somasi Manager Band Legendaris Indonesia PANBER'S TA.Ruslandi


 Jose Choa Linge Somasi Manager Band Legendaris  Indonesia PANBER'S TA.Ruslandi



Konser musik pop lintas generasi yang digelar bertajuk "Konser Musik Kumandang Musik Pop Lintas Generasi"  di Gedung Kesenian Jakarta pada 23 Januari 2019 lalu. dengan menghadirkan Koes Plus Junior, Panbers Junior, D'LLOY Generation, dan banyak artis lainnya ternyata masih menyimpan masalah, karena konser musik tersebut digelar dengan dana pinjaman dari seorang pemilik usaha Jose and Enterprice.


Konser yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta tersebut menggunakan dana pinjaman 100juta, oleh Ketua Penyelenggara Konser, yaitu TA. Ruslandi, pada Rabu 23 Januari 2019 dan akan mengembalikan setelah selesai tanggal 20 Februari 2019 sebagaimana perjanjian pengembalian yang ditandatangani TA. Ruslandi dan bermaterai.


Namun pada kenyataannya dari tanggal kesepakatan tersebut tidak ada upaya niat baik untuk mengembalikan dana pinjaman tersebut sesuai tanggal yang telah ditentukan bahkan beberapa kali dihubungi WA maupun telepon, bahkan dilakukan mediasi pertemuan, namun saudara Ruslandi tidak pernah menepati janji.


Dua kali setelah pertemuan, Ruslandi membuat surat pernyataan untuk menyelesaikan pembayaran secara bertahap tertanggal 12 Agustus 2020 dan bermaterai, di mana tahap pertama akan dilakukan pembayaran pada 5 September 2020 sebesar 10 juta, tahap kedua tanggal 16 September 2020 sebesar 15 juta dan tahap ke-3 tertanggal 25 November 2020 sebesar 15 juta;  Namun ternyata hingga hari ini ini tahapan tersebut belum pernah ada pembayaran sebagaimana janji dalam surat pernyataan tersebut, Untuk itulah pada hari Minggu tanggal 2 Mei 2021 itu Jose Choa Linge memberikan somasi, di tengah acara jumpa pers yang mana apabila dalam jangka waktu 3 x 24 jam belum ada niat baik maka akan dilanjutkan ke jalur hukum melalui pengacara Andi Baharudin SH MH.


Namun demikian Jose Tetap berharap saudara Ruslandi memiliki niat baik untuk secepatnya mengembalikan dana pinjaman tersebut.(red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.