DPW LPPKI JABAR BANTU MERINGANKAN KEBUTUHAN LEBARAN LANSIA DI PANTI KOMPO BANTARJAYA

 


DPW LPPKI JABAR BANTU MERINGANKAN KEBUTUHAN LEBARAN LANSIA DI PANTI KOMPO BANTARJAYA

Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia, (LPPKI) Wilayah Jawa Barat, disamping memberikan vokasi dan perlindungan masyarakat konsumen, namun juga memiliki program kepedulian Sosial, dan kondisi Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 hingga hari ini, telah memberikan tantangan besar bagi seluruh pengurus LPPKI Jawa Barat dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. Dan setelah membagikan sembako di Cikarang, Kabupaten Bekasi, kini pengurus DPW LPPKI Jabar besama pengurus Cabang Kabupaten Karawang dan Bekasi membagikan Sembako kepada para Lansia dan Jompo di Desa Bantarjaya Kecamatan Pabayuran, Kabupaten Bekasi.


Disela acaranya bakti sosial tersebut, ketua LPPKI Cabang Bekasi Andi Anggara didampingi bendahara DPC Karawang, Kana Alfiana, pada wartawan menegaskan, bahwa Bakti Sosial ini merupakan program LPPKI Jawa Barat untuk meringankan warga masyarakat terdampak Pandemi Covid 19, yang saat ini mengalami kesulitan dalam usaha maupun bekerja, dan hari ini kita mengunjungi panti Jompo agar para Lansia Jompo bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442H tahun 2021 ini.


Bingkisan Lebaran kita serahkan 40 Paket yang berisi Beras, Gula, Minyak Goreng, Mie Instan dan kebutuhan lebaran lainnya, mesti tidak banyak namun diharapkan dapat membantu para Jompo untuk memenuhi kebutuhan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, kita tahu kebutuhan lebaran tahun ini telah banyak kenaikan harga bahan pokok, untuk itulah LPPKI Jawa Barat hadir disini, tegasnya.


Kehadiran para Pengurus Wilayah LPPKI Jawa Barat dan pengurus Cabang, juga diharapkan bisa membangun bersilaturohim, serta membangun Soliditas KPPKI dalam membantu masyarakat konsumen, kita juga meningkatkan kepedulian sosial para anggota pada lingkungan kita, Jangan di lihat jumlahnya, tapi kami memberinya sangat ikhlas dan nilainya buat kami adalah kami mendapatkan semangat baru dalam menjalankan roda organisasi LPPKI Jabar, ungkap Andi Anggara. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.