UID Lepas 521 Wisudawan, Siap Mengabdi Untuk Negeri

 


UID Lepas 521 Wisudawan, Siap Mengabdi Untuk Negeri


Sidang Senat Terbuka Universitas Islam Jakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan UID, yang digelar di Aula Kampus dibilangan Matraman Jakarta Timur, Rabu 7 April 2021 dalam agenda Wisuda, berjalan dengan khidmat serta mengikuti protokol kesehatan, guna mencegah adanya Pandemi Covid 19,dengan cara Online maupun tatap muka, dimana para Wisudawan mengikuti prosesi Wisuda dari rumah masing-masing, dan peserta Wisuda tatap muka hanyalah Mahasiswa terbaik di program studi masing-masing.

 


Dalam kesempatan tersebut, Rektor UID, Prof Raihan menjelaskan, bahwa jumlah Wisudawan ke 56 ini berjumlah 521 orang, dari Program Sarjana (S1) sejumlah 361 orang, Magister (S2) 151 orang dan Program Doktor 11 Wisudawan, dengan prosesi Daring, dan tatap muka adalah Mahasiswa Berprestasi,kami berharap para Wisudawan mampu mencermati perkembangan dan perubahan teknologi saat ini, bagaimana Wisudawan bisa kembali ke masyarakat dan mengabdikan diri pada Pemerintah, Bangsa dan Negara.


Kami berpesan Wisudawan untuk bisa turutserta memerangi Korupsi dan memberantas Narkoba di lingkungan kerja masing-masing, dan bagi mereka yang bekerja di dunia pendidikan turut membangun Akhlak Anak Didik, serta berkarya mengikuti perkembangan dunia pendidikan, Alumni dengan nilai-nilai moral serta mempertimbangkan Etika, Sosial dan Ilmu pengetahuan dan teknologi, berdasarkan pedoman Al Quran. Sehingga dengan dasar-dasar keagamaan, tidak akan menyimpang dari profesi dan etika, sehingga membawa manfaat  yang lebih sejahtera dan bermartabat, ungkap Prof Raihan. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.