Tiga Generasi Milenial Kembangkan Usaha Sembako DC Anugerah Fastakha

 


Tiga Generasi Milenial Kembangkan Usaha Sembako DC Anugerah Fastakha


Generasi Milenial sebagai generasi muda yang aktifitasnya dipengaruhi dengan teknologi internet dan perangkat selulernya, serta mahir dalam menggunakan teknologi dan platform digital. Kini semakin berkiprah dibidang ekonomi, dimana bangsa Indonesia yang masih menghadapi ancaman pandemi covid 19, dan berdampak pada menurunnya usaha kecil dan menengah, namun tidak demikian bagi tiga Generasi Milenial, yang mampu menangkap peluang, dengan merintis usaha Kebutuhan Pokok warga Masyarakat selama masa pandemic Covid 19.


Novanti Rizki ( CEO Anugerah Fastakha Indonesia ), Rahmad Riyadi ( S&D ) dan Moh Fachrul Rozzi ( HrD ), saat ditemui Media mengungkapkan, bahwa usaha DC Anugerah Fastakha awalnya bergerak dalam pengadaan beras, namun ternyata usaha yang satu ini kurang bagus, karena banyak pemain yang tidak jujur, dan akhirnya DC Anugerah Fastakha dengan dukungan PT. Agri Eksplorasi Indonesia bermitra untuk mengembangkan usaha, dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, yaitu Minyak Goreng, Susu Beruang (bear brand), Gula, Kopi, Terung Terigu dan kebutuhan pokok lainnya.



Sebagaimana Visi DC Anugerah Fastakha, ingin menjadi pelopor Distribusi UMKM dan Retail yang terbaik, terpercaya dan kompeten serta berorientasi kepada pengusaha kecil, yang mandiri dan mampu bersaing secara global.


Sementara Misi DC Anugerah Fastakha adalah menjadi distribusi retail yang berkembang bersama masyarakat, dikelola oleh tenaga yang ahli dibidangnya, turut meningkatkan perekonomian bangsa serta menjadi Distributor Retail yang terpercaya.


DC Anugerah Fastakha yang saat ini sudah memiliki 26 Karyawan Pergudangan dan Marketing semua menguasai keahlian dibidang masing-masing, bahkan diantaranya adalah mantan Coordinator Alfamart, Bapak Wiyandi yang memegang bagian Logistik dan Bapak Hengki Karnado di bagian penjualan. Kami terus membudayakan kerja yang integritas, tanggung jawab, Jujur, Didiplin, Inovatif, Berkarakter, dan Ramah, dengan prinsip 5R, yaitu Ringkas, Rapih, Risik, Rawat dan Rajin, kami menggunakan sistem logistik dan administrasi yang menggunakan sistem terbaik saat ini, sehingga barang masuk, keluar hingga sampai ke toko maupun pembayarannya bisa dideteksi secara online dari Handphone kami, ungkap Novanti.



Pola kerja kami juga dengan sistem jemput bola, kami mengajak generasi muda untuk menjadi Marketing, sehingga DC Anugerah Fastakha mampu memutar uang dengan cepat atau cash flow yang baik, dimana dua Gudang Sembako yang dimiliki DC Anugerah Fastakha, yaitu di jl. Pramuka No.3-4, RT.7/RW.4, Mampang, depok, Kota Depok, Jawa Barat 16433 dan DC Anugerah Fastakha Cileungsi, tepatnya di jl. Raya KH Umar. Ilat, Dayeuh, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820. Untuk satu produk, seperti Minyak Goreng kemasan 2 liter, setiap minggu mampu menyalurkan 3.000 Karton, belum yang kemasan 1 liter serta produk Susu Beruang (bear brand),Tepung Beras, Tepung Ketan dan Gula Pasir dengan sistem yang baik serta SDM berkualitas didukung Data Base pada DC Anugerah Fastakha, akan mampu menjadi Distributor terbaik sebagai mitra UMKM di Indonesia.


Dalam waktu 2 bulan kita sudah menguasai atau bermitra dengan 1000 toko Sembako di wilayah Depok, Tangerang Selatan, Bogor, Cileungsi, Bekasi, Cikarang hingga Jonggol. Untuk itulah kami di tahun 2021 ini berencana membuka 10 Gudang, di Bandung, Tangerang, Bogor hingga Kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Kami mengajak Investor maupun pemilik gudang untuk bermitra dengan kami, dengan sistem kerjasama yang fleksibel dan saling menguntungkan, bagi investor yang tertarik untuk bermitra, bisa menghubungi kamu di 082261116996, tegas Novanti Rizki. (Pry/nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.