MIO DKI Jakarta Gelar Bukber dan Pembagian Takjil

 


MIO DKI Jakarta Gelar Bukber dan Pembagian Takjil


Bertempat di Simpang empat Banjir Kanal Timur (BKT) Duren Sawit Jakarta, Organisasi wartawan Media Independen Online Indonesia, Wilayah DKI Jakarta pada Jumat 30 April 2021 menggelar Buka puasa bersama dan Pembagian Takjil pada masyarakat umum.


Ketua MIO DKI Jakarta, Ir Agung Karang menjelaskan, bahwa kegiatan MIO Jakarta bersama dengan FKKSMN, KOSGORO 1957 serta ormas lain, membagikan 500 paket takjil dan nasi box, kita bersyukur bisa berbagi di bulan Ramadhan ini, semoga bisa meringankan masyarakat ditengah pandemi Covid 19 ini.


Dan Pada kesempatan ini kami juga mengisi acara pembubaran panitia pelantikan MIO DKI Jakarta yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Taman Mini. Karena setiap kegiatan harus ada pertanggungjawaban.


Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MIN 10 Jakarta, yang telah memberikan tempat untuk kegiatan buka bersama jajaran pengurus MIO DKI Jakarta, ungkap Ir Agung Karang.


Hal yang sama juga diungkapkan pengurus kolektif PPK Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Abdul Kodir, bahwa Pembagian Nasi box ini merupakan kegiatan sosial PPK Kosgoro 57, dibawah pimpinan H Chairul Purba,SE. dan hari ini bersama MIO DKI Jakarta dengan mengambil lokasi di Duren Sawit, semoga bantuan ini bisa menjadi berkah buat kita semua. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.