Jalur Kereta Tak Berpalang, Mobil Dewan Pendiri/PU Surat Kabar Indonesia Hebat Tertabrak Kereta, PT KAI Harus Bertanggungjawab

 


Jalur Kereta Tak Berpalang, Mobil Dewan Pendiri/PU Surat Kabar Indonesia Hebat Tertabrak Kereta, PT KAI Harus Bertanggungjawab


Hingga hari ini masih banyak Jalan Raya di lintas Sumatera yang bersinggungan dengan perjalanan kereta api (Rel Kereta) namun tidak memiliki palang pintu perlintasan, sehingga menimbulkan kecelakaan antara pengguna jalan (mobil/motor) dengan kereta api.



Hal tersebut juga menimpa kendaraan mobil yang dikendarai dewan pendiri yang juga Pimpinan Umum Surat Kabar Indonesia Hebat (suratkabarindonesiahebat.com ), Budi Priyanto saat melintas di perlintasan kereta Belawan.


Dimana pada perlintasan kereta tersebut tidak memiliki palang pintu, bahkan petugas jaga perlintasan pun tidak tampak. saat kereta barang melintas dengan kencang, tiba-tiba muncul di jalan raya kelas 1 tersebut, tanpa ada tanda kereta, sehingga Budi Priyanto dengan kendaraan pribadinya terkaget, karena posisi sangat dekat sehingga terhantam kereta dan terdorong kesamping, hingga mobil rusak bagian depan.



Budi Priyanto sangat menyesalkan dengan lintasan kereta api yang tidak berpalang serta tidak ada petugas jaga, ini sangat membahayakan masyarakat yang melintas. seperti dirinya yang mobilnya rusak parah akibat tertabrak kereta.



Ini merupakan kesalahan PT Kereta Api Indonesia yang mana seharusnya penjaga lintas tau jatwal kereta yang lewat, namun pegawai jaga lengah, hingga membuat kecelakaan lalu lintas, pihaknya berharap PT.KAI bertanggung jawab atas peristiwa ini, dan bisa secepatnya memasang palang pintu kereta, di lintas Jalan Utama transnasional Sumatera, karena ini adalah lintas Antar Provinsi yang banyak dilalui kendaraan besar maupun kecil, tegasnya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.