WINTERMAN, Persembahan Single Solo Pertama Adi Widodo


WINTERMAN, Persembahan Single Solo Pertama Adi Widodo


Winterman Merupakan Single Solo Pertama Adi Widodo , Setelah Rehat Lebih Kurang 2 ( dua ) Tahun Dari Gegap Gempita Panggung Musik .


Akhirnya ada awal tahun 2021 Adi memutuskan untuk melanjurkan kembali perjalanannya .


Lagu ini Di persembahkan untuk Seluruh Kerabat dan para Penikmat Musik yang Selalu Mendukung dan Memberikan energi bagi proses Penciptaan Karya - Karya Adi .


Dengan Gembira Winterman Karya Musik Berdurasi 03.40 Menit telah di Rillis ada Hari Jumat 19 Maret 2021 dan telah Dapat Didengarkan Diseluruh Platform Musik Digital .


Winterman adalah istilah yang Spontan Terucap saat proses penulisan Lirik .

Lagu ini berkisah tentang Imajinasi seorang Yang Tinggal Di Iklim Tropis. Kemudian ia Berharap Suatu ketika Dapat merasakan kehidupan Disuatu tempat yang Bersalju . 

Namun Pesan yang ingin Adi Sampaikan ialah keberanian untuk Berimajinasi , Karena disaat yang sama perjalanan itu telah dimulai .


Proses Penggarapan Lagu Winterman Hampir keseluruhannya dilakukan oleh Adi sendiri menggunakan perangkat Home Studio , Sedangkan Proses Mixing dan Mastering dilakukan di Home Studio milik Koko Iryawansyah Sahabat Adi yang membantu Proses Perekaman Akustik Guitar dan Vokal . 


Adi Berharap setiap orang yang Mendengarkan lagu ini dapat Menemukan kebahagiaan dengan cara mereka sendiri .


 Ucapan Terima Kasih untuk seluruh  Sahabat Pendengar dan tentunya teman teman Media yang senantiasa mendukung Proses Pengkaryaan Adi Pungkasnya , Ketika Ditemui  Jurnalis saat Silatuahmi  dengan awak Media Beberapa waktu lalu . ( Agum - 04 )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.