PMI Kota Jaksel Salurkan Bantuan PT. Duta Elok Persada & Masyarakat kota Jaksel kepada Penyintas Gempa Sulawesi Barat


 PMI Kota Jaksel Salurkan Bantuan PT. Duta Elok Persada & Masyarakat kota Jaksel kepada Penyintas Gempa Sulawesi Barat .


 PMI Jakarta Selatan Salurkan Bantuan 700 Parsel ke Penyintas Gempa Sulbar

Penyerahan bantuan untuk penyintas gempa di Sulbar dari PMI Jakarta Selatan ke PMI Sulbar.

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan menyerahkan bantuan kepada penyintas gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Wakil Bidang Pelayanan Bencana PMI Jakarta Selatan, Sumarsono, yang diterima langsung Sekretaris PMI Sulawesi Barat, Moh. Ali Chandra, di markas PMI Sulawesi Barat, Senin (21/3/2021).

Sumarsono mengatakan bantuan tersebut berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak, susu, kecap, mie instan, dan gula yang berasal dari PT Duta Elok Persada yang dititipkan ke PMI Jakarta Selatan. Selanjutnya, bantuan ini akan didistribusikan ke penyintas gempa di Mamuju dan Majene melalui relawan PMI Sulbar.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi penderitaan warga yang terkena musibah serta diberikan kesabaran, kata Sumarsono.

PMI Jakarta Selatan Salurkan Bantuan 700 Parsel ke Penyintas Gempa Sulbar 


Sekretaris PMI Sulawesi Barat, Moh. Ali Chandra, mengatakan bantuan dari PMI Jakarta Selatan berupa 700 parsel itu nantinya didistribusikan langsung ke penyintas gempa di dua kabupaten, Mamuju dan Majene.


Kami atas nama pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Barat dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMI Jakarta Selatan yang telah memberikan kami bantuan untuk nantinya kami salurkan kepada korban gempa bumi, ujar Ali Chandra.


Dia juga mengajak masyarakat Sulbar, khususnya di Mamuju dan Majene yang terdampak gempa untuk kembali bangkit dan menata kehidupan serta membangun daerah.


Ayo kita bangkit dan tetap semangat segera mungkin keluar dari bencana ini, kita bangkit kembali dan saya yakin kita bisa kuat dan kita bisa bangkit kembali, pesan Ali yang juga Staf Ahli di Pemprov Sulbar.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.