IIPG Bagikan 500 Paket Sembako di Hari Milad Yanti Airlangga

 


IIPG Bagikan 500 Paket Sembako di Hari Milad Yanti Airlangga


Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) membagikan sebanyak 500 paket sembako untuk warga di sekitar kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta, Selasa (9/3). Pembagian paket sembako ini dalam rangka tasyakuran milad Ketua IIPG Yanti Airlangga Hartarto. Yanti menegaskan IIPG akan terus membantu masyarakat melalui Gerakan Golkar Peduli.


Yanti Airlangga menuturkan, tasyakuran ini sebagai bentuk rasa terima kasih Partai Golkar kepada warga sekitar kantor DPP. Istri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ini berharap, dengan kegiatan berbagi ini, sinergisitas antara Golkar dengan warga sekitar terus terjaga.

Perempuan kelahiran Jawa Barat ini juga berterima kasih IIPG tetap menjaga kekompakan untuk ikut berperan membesarkan partai berlambang pohon beringin. “Syukur alhamdulilllah, dalam usia saya sekarang, banyak diberikan kemudahan, lindungan, anugerah, dan teman-teman yang mendukung saya," tutur Yanti Airlangga, usai pembagian sembako di sekitar kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, dalam keterangan, Selasa (9/3).


Yanti mengajak seluruh rekan IIPG dan warga sekitar kantor DPP Partai Golkar untuk tetap bekerja keras, dan memperbanyak doa agar Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar yang terus bekerja keras membantu meringankan beban masyarakat akibat terdampak pandemi.


"Semoga kita dapat segera melewati masa pandemi ini dengan satu semangat untuk bisa membangun ekonomi keluarga dan negara. Kita harus selalu bergotong royong dalam menghadapi tantangan ini," ujarnya.


Sosok bernama lengkap Yanti Isfandiary ini mengaku, berdasarkan catatan IIPG, sudah hampir setahun para istri kader Golkar ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat melalui Gerakan Golkar Peduli. Terhitung, lebih dari dua juta paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. "Gerakan ini akan terus berlangsung dan menjadi kegiatan tetap dari IIPG," tegasnya.

Namun, Yanti juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri dan keluarganya. "Pesan saya, selalu jaga kesehatan, kebersihan, dan menerapkan protokol kesehatan, 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," tutur Yanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.