FBR adalah Ormas yang cinta kedamaian dan bisa menerima perbedaan

 


FBR Gardu 207 BAMBU RUNCING Gelar Silaturahmi


Pada Sabtu, tanggal 20 Februari 2021, FBR Gardu 207 BAMBU RUNCING mengglar Silaturahmi bersama Anggota, kegiatan tersebut guna menyikapi berbagai hal yang ada di wilayah Jakarta Timur.


Tampak hadir sekitar 30 anggota FBR dan dipimpin oleh Wakil ketua Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) Sdr. Ardiyansah Gardu 207 BAMBU RUNCING  di Klender Jakarta Timur.



Tema Silahturahmi adalah "Bersama FBR Gardu 207 bambu runcing Klender Jakarta Timur, bareng-bareng jaga Kampung kite sendiri. jangan kita pada bercerai-berai agar tercipta keadaan yang rukun dan damai".


Tepat pukul 20.00 WIB acara dimulai dengan sambutan oleh wakil ketua gardu 207 Sdr. Ardiyansah, dalam sambutannya menegaskan, bahwa FBR adalah Ormas yang cinta kedamaian dan bisa menerima perbedaan.



Saya berharap FBR terus ikut andil dalam menjaga Jakarta khususnya Jakarta Timur, agar tetap rukun dan damai antar masyarakat dan Ormas-ormas lainnya.


Jangan sampai kita terprovokasi terhadap kejadian kejadian yang saat ini berkembang, kita tetap jaga persatuan dan kesatuan agar tetap tercipta keadaan rukun dan damai, pintanya.



Sementara perwakilan Polda Metro Jaya, Kompol Chairul Saleh S.Pd., M. H dalam sambutannya juga menegaskan, bahwa dalam salah satu survei yang menyebutkan, bahwa FBR merupakan termasuk Organisasi masyarakat yang berpengaruh di Jakarta.


Dalam hal ini Tentunya ini beban berat bagi FBR, karena setelah disurvei FBR termasuk yang berpengaruh. Maka dari itu Ormas FBR  harus selalu menunjukkan hal-hal yang positif.


FBR harus mau intropeksi, mana yang masih kurang hatus perbaiki, mana yang sudah positif terus dikembangkan. saya  meminta agar FBR terus berkiprah menjaga Jakarta.

“Kita jaga kampung kita, setuju?” ajak Kompol Chairul Saleh S.Pd., M. H.


Tepat pukul 20.50 acara dilanjutkan dengan melakukan deklarasi " KAMI ANGGOTA FBR GARDU 207 KLENDER JAKARTA TIMUR siap jaga Kampung kite sendiri jangan kita pada bercerai-berai agar tercipta keadaan yang rukun dan damai" hingga Pukul 21.30 WIB Giat silahturahmi selesai. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.