Di Hari Milladnya Fahira Idris Sumbangkan Darah ke PMI 300 Kantong Darah

 


Di Hari Milladnya Fahira Idris Sumbangkan Darah ke PMI 300 Kantong Darah 


Bertempat Di Aula Serba guna Kantor Walikota Jakarta Selatan  Anggota DPD RI & MPR RI  Fahira Idris dengan Ormasnya yang Di miliki  Bang Japar  mengadakan kegiatan Donor Darah Yang Bekerja sama Dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Provinsi DKI Jakarta Sabtu ( 20/03/21 ) .

Kegiatan ini dilaksanakan Dalam Rangka Membantu Mencari Solusi Minimnya  Stock Darah di  PMI,  untuk Memenuhi  Persediaan Darah di masa Pandemi ini  Fahira Idris Bersama  Bang Japar  Berupaya Dengan Gerakan Masa Dan Kekuatan Jaringannya membuat kegiatan Aksi Donor Darah .

Dalam sambutannya Anggota DPD RI & MPR RI  Fahira Idris menyampaikan Bahwa sejak Menjadi anggota DPD RI Berkomitmen untuk Membantu secara Maksimal kepada Palang Merah Indonesia DKI Jakarta . Ini komitmen kita Dan Insha Allah selagi saya menjadi Anggota DPD RI permasalahan sosial kemanusiaan dan Kesehatan Menjadi Prioritas Saya Tegas Fahira Idris . 

Acara ini dihadiri oleh ketua PMI Ptovinsi DKI Jakarta Rustam Effendi  , Plt walikota jaksel , Pengurus provinsi & kota jaksel serta Jajaran pengurus dan Jaringan Bang Japar  ( andi )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.