Ada Apa Dengan Ditutupnya UDD PMI Jakut .... ?

 


Ada Apa Dengan Ditutupnya UDD PMI Jakut .... ? 


Setetes Darah Menyelamatkan nyawa Orang Lain  .......


 Setes Darah Untuk Kehidupan  ........


Selogan itu Merupakan Motivasi yang Selalu Ditampilkan oleh PMI Kota Jakarta Utara Dalam Memberikan Fasilitas Pelayanan kepada Para Pendonor Darahnya .


Suasana Aktivitas  kantor Unit Donor Darah yang Biasanya setiap Hari Ramai dengan Operasional  Pelaksanaan Donor Darah Berjalan Rutin kini Nampak Sepi tanpa  adanya aktivitas operasional Serta Lalu Lalang Para Pendonor Darah Dari Hari Kamis ( 25/02/21 ) Hinggah Saat ini .


Warga Masyarakat yang Datang Pada saat itu menyampaikan Kekecewaannya karena niat untuk Ber Donor Darah  Tidak Terlayani .

Hal ini Terjadi karena Unit Donor Darah  ( UDD ) Tanpa Pemberitahuan .


Saya Datang untuk Meluangkan waktu saya untuk Donor Darah dan Sampai Disini ternyata UDD nya tutup kata Michail warga kelapa Gading Lalu pergi meninggalkan UDD PMI Kota Jakut sambil Mengeluh dan Berkata ...Buang Waktu saja seharusnya Diumumkan .


Penutupan Unit Donor Darah PMI Jakarta Utara Ditengah tengah Upaya Pemerintah  mengkampanyekan kemasyarakat untuk menDonorkan Darahnya Disaat  Masa Pandemi  Covid 19 .


Penutupan unit Donor Darah ditengah Upaya Gencarnya PMI kota Jakarta Utara  Mengkampanyekan Donor Darah dimasa Pandemi covid 19. 

Hal ini diungkapan Para Tokoh Masyarakat salah Satunya Suwardi , sekretaris PDM Muhammadiyah jakarta utara .


Jujur saja kita Kecewa ... Dengan kejadian ini ... ! ! ! 

Jangan korbankan masyarakat yang sudah peduli dan membantu dengan PMI melalui mendonorkan Darahnya ,  menjadi masyarakat yang Antipati terhadap kegiatan Kegiatan PMI Tegasnya . ( m-lard )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.