SWP Ajak Pengurus dan Anggota Batu Warga dan masyarakat Korban Banjir


SWP Ajak Pengurus dan Anggota Batu Warga dan masyarakat Korban Banjir


Disela penyerahan bantuan pada korban bencana banjir, Ormas Silaturahim Warga Perantauan. (SWP) Menurut Ketua Umum Sumarno/Gareng mengajak semua pengurus dan anggota ingin membatu Warga dan masyarakat dari awal banjir sampai dengan melakukan berbagai kegiatan pembagian Nasi bungkus membatu memberikan paska banjir.


Ketua SWP Sumarno /Gareng mengatakan, SWP sangat peduli dengan masyarakat, engga harus Nunggu punya banyak, kapan SWP ini bisa berbuat banyak.



Dan dari berdirinya  SWP hampir satu tahun sudah berdiri dan setiap Jumat. Melakukan kegiatan bakti sosial pembagian nasi dan penyemprotan desinfektan. Membantu korban kebakaran dan banjir.


"Kami sebagai ketua, Mengucapkan terima kasih pada semua anggota, semoga anggota SWP di berikan kesehatan Aamin". 



Penasehat SWP Bapak H. Maman mengatakan selama ini saya ikut berbagai Ormas tidak sedasyat SWP yg sangat peduli dengan  berbentuk sosial diutamakan. Saya salud  dan kagum sama Pak Sumarno sebagai Ketua ,Yang kita sama sama kita tunjuk dan saat ini saya kira dianggap mampu untuk komunikasi seluruh anggotanya karena berbagai kegiatan perlunya komunikasi agar bisa menciptakan Gotong Royong.         


Menurut Sumarno mengatakan SWP didirikan 1 juni 2020 di kelurahan karet tengsin Rt. 04/07 Kecamatan Tanah abang Jakarta Pusat, Secara bersama sama. Besar harapannya kami sebagai Ketua SWP bisa meningkatkan program Sosialnya bisa mempunyai Ambilvalance karena sebagian besar  85 % anggotanya dari berbagai daerah atau provinsi. Syukur Alhamdullilah  mengharapkan SWP ini bisa menjadi contoh tauladan bagi masyarakat , Tambahan dari ketua umum semua pengurus dan Anggota. SWP Bisa menjadi Relawan Covid. Terus mau mengingatkan untuk Terus  melakukan 5.M, agar covid, Ini segera berahir.


Dan aktivitas seperti sedia kala. Visi dan misinya SWP ini adalah kemanusiaan dan pengembangan Budaya,  Lokal, harapannya Agar tidak punah di kemudian hari. Aamin Tambah Sumarno/Gareng kepada wartawan.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.