Srikandi Sehaty Indonesia Siap Berbakti Untuk Negri

 


Srikandi Sehaty Indonesia Siap Berbakti Untuk Negri


Srikandi Sehaty Sejahtera sebagai salahsatu bagian dari Ormas Sahabat Selalu Dihati (Sehaty), kini Srikandi Sehaty terus melakukan penataan internal, baik dalam struktural maupun Program.



Hermawan, dari DPP Sehaty DKI Jakarta berharap Srikandi Sehaty Sejahtera bisa berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di tengah masyarakat.


Pengurus Srikandi Sehaty Sejahtera harus bekerja dengan iklas, kreatif dan bisa bekerjasama dengan seluruh unsur yang ada di SEHATY, serta membangun jaringan baik Pemerintah, Dunia Usaha, maupun Media massa, sinergi yang baik sangat dibutuhkan dalam membesarkan organisasi, pintanya.



Hal yang sama juga diungkapkan Wakil DPN Sehaty yang juga Pembina Srikandi Sehaty Sejahtera, Hj Ernawati Ratma, SE,MM, bahwa Srikandi Sehaty telah memiliki program, khususnya pelatihan-pelatihan Usaha Kecil dan Menengah, untuk membangun kewirausahaan kaum wanita Sehaty, tegasnya.



Kita bergabung di Srikandi Sehaty Sejahtera ini merupakan pekerjaan mulia, dan berbagai program yang sudah kita susun semoga membawa manfaat bagi masyarakat banyak, imbuhnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.