JUM'AT BERKAH FKKS DUREN SAWIT BERKOLABORASI DENGAN FKKS JATINEGARA DAN FWJ KORWIL JAKARTA TIMUR

 


JUM'AT BERKAH FKKS DUREN SAWIT BERKOLABORASI DENGAN FKKS JATINEGARA DAN FWJ KORWIL JAKARTA TIMUR


Sekitar 350 nasi box sudah di siapkan oleh FKKS kec. Duren sawit dan FKKS kec. Jatinegara jakarta timur,yang akan di bagikan di wilayah Jln. Raya kapin .



Sasaran yg akan di bagikan Anak - anak yatim dari yayasan yatim piatu dhu'afa fastabiqul khoirot, ojek online, pemulung, tuna netra ( di wakilkan ) dan pekerja material yg kebetulan lewat.



Inshya Alloh kegiatan  jum'at berkah ini di selenggarakan sebulan dua kali , yang di pimpin langsung oleh ketua FKKS kec. Duren sawit Bpk. Kombes pol( purn ) Ir. Agung karang.



Kegiatan jum'at berkah ini alhadulilah ikut di dukung oleh Ketua FWJ ( forum wartawan jakarta ) korwil jakarta timur  Bpk. Bagas Ariebowo dan Pemuda pondok kelapa yg di wakilkan Mba Noni.



Menurut masyarakat yang menerima bantuan nasi box di jum'at berkah ini, sangat berarti dan bermanfa'at untuk kami. Dari itu kami ikut mendo'akan FKKS kec. Duren Sawit dan FKKS kec. Jatinegara serta FWJ korwil jakarta timur selalu di tambah rezekinya. Papar" Ibu Dewi.



Untuk kedepannya FKKS kec. Duren sawit dan FKKS kec. Jatinegara jakarta timur, akan lebih banyak lagi jumlah nasi box yang akan di bagikan di jum'at berkah yg di kordinir oleh Ibu Merry dan Ibu Fenny. Papar" Ibu Linda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.