Pelantikan Pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Periode 2020 - 2023

 Pelantikan Pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Periode 2020 - 2023



Jakarta, JNcom - Gerakan Pemuda Islam (GPI) menggelar Workshop Nasional dan Bhakti Sosial dalam rangka Pelantikan Pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Islam Periode 2020 – 2023, bertempat di Gedoeng Joeang Jl. Menteng Raya 31 Jakarta Pusat. hari ini Kamis (3/12/2020).


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain  Pengurus Pusat OKP, Mahasiswa Jakarta, Awak media.


Sambutan dan orasi kebangsaan disampaikan oleh Veddrik Nugraha,  Ketua Umum GPI Terpilih periode 2020 – 2023, Irjen Pol. Dr. Drs. H.M. Fadil Imran, M.Si. di wakili oleh Direktur Bimas Polda Metro Jaya AKBP Jajang Hasan Basri, H. Anies Rasyid Baswedan, M.P.P., Ph.D. di wakili oleh DR. Hadi Setiawan, Ketua Dewan Syuro GPI Drs. Mohamad Yamin.


Sambutan di awali oleh ketua Panitia acara yaitu Gudsi Loilatu. Dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucan terimaksih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dukungan dan support dari semua pihak baik dari pemerintah ataupun pengurus serta jajaran GPI dan Ormas ormas lainnya.


Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam terpilih Veddrik Nugraha yang akrap disapa Diko dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, dan aprsesiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga terselenggaranya acara ini. walaupun ditengah pandemi Covid-19 saat ini.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.