Babinsa Jatirahayu Ikuti Rapat Koodinasi Cegah Terjadinya Kembali Tawuran Remaja Bersama Aparatur Kelurahan Jati Rahayu

Babinsa Jatirahayu Ikuti Rapat Koodinasi Cegah Terjadinya Kembali Tawuran Remaja Bersama Aparatur Kelurahan Jati Rahayu

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kenakalan remaja diwilayah semakib sangat meresahkan apalagi sampai memakan korban jiwa.

Seperti kejadian tawuran Anak Anak Remaja Warga Rw 04 Dan 05 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati Bekasi Yang Memakan Korban Meninggal Dunia (inisial Gery), Pada Hari Sabtu Tanggal 01 Agustus 2020 Di Jalan Raya Hankam Depan Pasar Lama Pondok Gede Pukul 23.30 Wib.

Berkaitan dengan kejadian tersebut Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah memang sangat berpengaruh dalam keamanan dan ketertiban.

Untuk itu Ketua Rw 05 Bapak Prasetyo Berinisiatif Mengundang unsur unsur terkait 3 pilar serta ketua RW dan RT disekitar lingkungan untuk berdiskusi membahas bagaimana dan langkah apa saja yang dapat dilakukan sebagai pencegahan agar tidak terjadi lagi hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam undangannya Ketua RW 05 menghadirkan Babinsa Jati Rahayu Koramil 02/Pondok Gede kodim 0507/Bekasi Sertu Maryanto dan Serda Yudo S dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Mintra, serta mengundang Amirudin S.Ap.mm (Lurah Jati Rahayu), Abdul Haris (Kasi Trantib), H. Prasetyo Rw.05, Toni Radiansyah Rw:04, Ali Jenggot Perwakilan Rw:03 dan Para Ketua Rt Jajaran Rw: 03/04/05.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan di Rumah Ketua Rw.05 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Selasa (04/08/2020)malam.

Dengan bahasan mengenai keamanan dan ketertiban diwilayah Jatirahayu, agar kembali terwujud aman dan tertib seperti yang di inginkan, dalam hasil diskusi ini dibentuklah beberapa kegiatan seperti SATGAS JATAYU sebagai bentuk keperdulian warga terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.