Sosialisasi Aplikasi Asabri Mobile di Lantamal III.

Sosialisasi Aplikasi Asabri Mobile di Lantamal III.


Jakarta - Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto SE. MM. diwakili oleh Wakil Komandan menerima Tim Sosialisasi Aplikasi Asabri yang diketuai oleh Kolonel (Purn) Surana SE. M.Sc. jabatan Kakancab Utama Jakarta di ruang serba guna di Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari Ancol Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020).

Dalam sambutan Komandan Lantamal III Jakarta yang dibacakan oleh Wadan Lantamal III, PT. Asabri adalah BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kemhan dan Polri. Sebagai pengemban amanat peraturan perundang-undangan tentang asuransi sosial dan pembayaran pensiun, ASABRI terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada peserta di era digitalisasi dengan menyampaikan aplikasi mobile ASABRI.

"Hal tersebut seiring dengan tuntutan kemajuan teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat, sehingga prajurit TNI dan PNS yang memerlukan informasi terkait ASABRI dapat dengan mudah mengaksesnya melalui platform berbasis digital tersebut. Sebagai peserta ASABRI, mari kita menyimak sosialisasi tentang aplikasi ASABRI mobile ini, sekaligus pada kesempatan ini Tim dari ASABRI akan memberikan bimbingan bagamana cara download aplikasi ini, sehingga dengan mudah para peserta mengetahui tentang pengajuan klaim, pembaharuan data diri, serta simulasi perhitungan dana pensiun ini melalui Telepon genggam masing-masing," ucap Kolonel Teddie.

"Kepada Tim pemapar dari Asabri, kami mengucapkan terima kasih atas kesempatannya memberikan sosialisasi tentang aplikasi Asabri Mobile ini," tutur Kolonel Teddie.

Kiatanntersebut dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal lll, Dansatrol, Danpomal, Dandenma Lantamal lll, Danyonmarhanlan III, Para Kadis/Kasatker Lantamal lll, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal lll serta Bp. Dwi Soelistijanto (Kepala bidang Pengumpulan Administrasi peserta).(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.