Petugas Wajibkan Karantina Mandiri

Petugas Wajibkan Karantina Mandiri


Boyolali - Pelda Wiyono Batuud Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 dan Tim Medis Puskesmas Kecamatan Wonosegoro melaksanakan tracking kepada beberapa warga Desa Gilirejo yang pulang dari Jakarta serta mewajibkan untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari secara mandiri di rumahnya. Senin Sore (6/7/2020).

Warga yang diwajibkan melaksanakan karantina mandiri yaitu Suroso (29) RT.03 RW.01, Sugiono (33) RT.02 RW.01, Wardana Kusuma (50) dan Syah Putra.04 RW.01, semua dari Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro yang telah melaksanakan perjalanan jauh dari Jakarta.

Agar tidak menimbulkan keresahan warga Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kecamatan Wonosegoro mewajibkan karantina mandiri warga tersebut. Pelaksanaan tracking tes terhadap warga dari luar wilayah ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kami berharap warga sekitar mendukung pelaksanaan karantina mandiri ini demi kebaikan dan keselamatan bersama," ucap Pelda Wiyono.(Guffe)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.