Lantamal III Memberikan Suasana Berbeda di Dermaga JICT-2

Lantamal III Memberikan Suasana Berbeda di Dermaga JICT-2


Jakarta - Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto SE. MM. Sebagai Dansatgas Covid-19 bersama Tim memberikan suasana yang berbeda di saat tengah menangani repatriasi ABK Kapal pesiar MV. Amsterdam di dermaga JICT-2 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (2/7/2020).

Ditengah kesibukan para Tim evakuasi ABK WNI Kapal pesiar MV. Amsterdam, Dansatgas tiba diiringi mobil covid-19 yang bertuliskan “Hari Bhayangkara ke-74” dengan foto Panglima TNI dan Kapolri pada dinding mobil covid-19 disisi sebelah kiri, menuju dan parker disamping kanan tenda VIP dan menurunkan nasi tumpeng diiringi lagu selamat ulang tahun, seketika itu suasana evakuasi ABK berubah menjadi kebahagiaan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tim Polri yang terlibat Satgas Covid-19 evakuasi ABK WNI di JICT-2 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta utara.

"Khusus teman-teman Polri kemarin berulang tahun yang ke-74 namun suasananya berbeda, kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan jajarannya ini merupakan bentuk kebersamaan satgas, mudah-mudahan di tahun ke 74 ini Polri semakin professional dan terpercaya dalam mengayomi masyarakat, soliditas dan sinergitas adalah harga mati bukan hanya di atas tetapi dari bawah sampai ke atas. Sekali lagi saya ucapkan “Selamat Ulang Tahun” teman-teman Polri mudah-mudahan di hari ulang tahun ke–74 ini membawa berkah yang berpengaruh pada bangsa dan Negara kita,” ucap Dansatgas.

“Kami jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok merasa bangga dan terhormat atas apa yang telah Dansatgas lakukan bersama Tim Satgas ini, suatu yang luar biasa buat kami Polri, semoga TNI-Polri semakin solid dalam menangani covid-19 di Jakarta khususnya, umumnya di seluruh Indonesia, Terimakasih," tegas AKBP Rongre.

Selesai ucapan Dansatgas memimpin doa untuk makan tumpeng bersama dan Kapolres berkenan memotong tumpeng dilanjutkan makan bersama seluruh personel yang berada di Dermaga JICT-2, termasuk para wartawan dan tamu yang saat itu hadir menyaksikan evakuasi ABK WNI Kapal pesiar MV. Amsterdam.(Guffe)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.