Jam Komandan dilaksanakan di lapangan Apel


Jam Komandan dilaksanakan di lapangan Apel 


Jakarta - Komandan Lantamal III Brigadir jenderal TNI (Mar) Hermanto SE. MM. mengadakan pembinaan personel / jam Komandan untuk dapat langsung berkomunikasi atau tatap muka dengan para prajurit dan PNS dilingkungan Lantamal III, di lapangan Apel Jalan Gunung Sahari Ancol Jakarta Utara. (Senin, 6/7/2020).

Dalam pengarahan Danlantamal III menyampaikan, saat ini masih dalam pandemi wabah Covid-19 dan bukannya status "New normal" yang dikeluarkan oleh pemerintah, bukan berarti kebebasan / kembali pada kehidupan awal namun tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 seperti cuci tangan, memakai masker dan phisical distancing. Waspada pula bahaya kebakaran, apabila berpergian pastikan barang yang menggunakan aliran listrik atau bahan-bahan yang mudah terbakar dan bila terjadi segera ambil tindakan pengamanan/padamkan agar tidak menjalar lebih luas lagi. Narkoba tidak ada ampun bagi seluruh prajurit, bila benar-benar terbukti maka BTDH sanksinya, untuk itu mari kita lindungi keluarga dan diri masing-masing dari pengguna narkoba. Terakhir dengan hadirnya para calon-calon TNI AL, dilarang orang tua/pengantar ikut masuk di Ksatrian Lantamal III agar bila nantinya berhasil diterima itulah yang terbaik dari yang baik.

Dihadiri oleh para Asisten, Dansat/Kasatker dan seluruh Perwira, Bintara, tamtama serta PNS dilingkungan Lantamal III Jakarta.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.