Rapid Test Semata-mata Demi Kebaikan Semua

Rapid Test Semata-mata Demi Kebaikan Semua


Boyolali - Babinsa Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Sertu Joko Umbaran  memantau pelaksanaan rapid test di Balai Desa Sranten Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali. Kamis (25/6/2020).

Kali ini kegiatan dilakukan kepada 137 orang warga dari Desa Sranten. Pelaksanaan rapid test masal ini ditujukan kepada warga karena disinyalir dari rapid test sebelumnya ada warga yang menunjukkan hasil reaktif. Untuk memastikan kembali ada tidaknya warga yang terpapar Covid-19 maka dilaksanakan rapid test kembali.

Sementara itu Babinsa Sranten Sertu Joko Umbaran yang memantau kegiatan rapid test di Balai Desa Sranten Kecamatan Karanggede mengatakan kegiatan rapid test ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan mendeteksi lebih dini orang-orang yang mungkin terpapar covid 19 namun tidak menunjukan gejala sakit atau orang tanpa gejala (OTG).

“Oleh karena itu masyarakat harus paham, apa yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri semata – mata demi kebaikan. Tolong ikuti himbauan pemerintah, sayangi diri, keluarga dan tetangga kita dari penyebaran Covid-19,” Himbau Babinsa.

“Untuk hasilnya kita masih menunggu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali,” Tambah Babinsa Sranten.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.