Pembukaan Pendaftaran/ Validasi Calon Taruna/ Taruni AAL TNI AL Tahun 2020 di Mako Lantamal III

Pembukaan Pendaftaran/ Validasi Calon Taruna/ Taruni AAL TNI AL Tahun 2020 di Mako Lantamal III


Jakarta - Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III sebagai Ketua Panitia penanggungjawab penerimaan pendaftaran Validasi Calon Tarun/Taruni AAL Tahun 2020 di Lantamal III sebagai rute Jakarta sesuai telegram Kasal nomor 141/SPER/0620 Twu. 0620.1424 di Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Senin (22/6/2020)

Pelaksanaan penerimaan  pendaftaran/ validasi Calon Taruna/Taruni TNI AL tahun 2020 di Lantamal III Jakarta, sebagai rute Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dari penularan Covid-19, seperti pengukuran suhu tubuh, wajib memakai masker, dan cuci tangan, apabila masuk ruangan harus memperhatikan physical distancing, begitu pula para petugas panitia Lantamal III terlihat menggunakan pelindung muka.

Kegiatan seleksi penerimaan calon prajurit TNI AL untuk Calon Taruna dan Taruni AAL, waktu daftar ulang mulai tanggal 22 Juni s.d 29 Juni 2020. Pada awal pendaftaran tercatat sebanyak 50 calon Taruna dan 2 calon Taruni, saat para calon mendaftarkan diri diadakan pengecekan nomor pendaftaran sesuai data yang sudah diberikan, pengukuran tinggi dan berat badan.

Ketua Tim meneruskan perintah pimpinan TNI AL mengatakan, untuk seleksi tingkat daerah Panda Lantamal III ditekankan agar  pelaksanaan proses penerimaan harus disesuaikan dengan aturan yang berlaku, tidak ada intervensi terhadap katim, proses seleksi dilaksanakan untuk mendapatkan calon yang benar-benar terbaik, tidak ada KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) yang merugikan orang kecil dan jujur, laksanakan kegiatan penerimaan dengan serius dan penuh tanggung jawab untuk menghasilkan calon Taruna/ Taruni yang qualified.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.