New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir, Babinsa Tetap Bagi Masker

New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir, Babinsa Tetap Bagi Masker


Boyolali -  Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Babinsa Desa Gilirejo Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu M Torik, Bidan Desa Sri Subekti dan perangkat Desa Gilirejo Kecamatan Wonosamudro tetap bagikan masker kepada masyarakat dengan cara door to door. Sabtu (20/6/2020).

"Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, untuk itu terus bekerjasama dengan  dinas terkait, kita membagikan masker secara gratis kepada warga," ujar Babinsa.

Selain membagikan masker Babinsa juga menyampaikan, New Normal tersebut bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

“Kerjasama  dari masyarakat  adalah  kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah,” ujar Bidan Desa.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.