Inilah Kiprah Babinsa Kemlayan Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaanya

Inilah Kiprah Babinsa Kemlayan Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaanya


Surakarta - Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M. Nur Hakib bersama Warga Peduli Aids (WPA) Kel. Kemlayan Ke. Serengan, Kota Surakarta melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Jumat (12/6/2020).

Bersama warga, mereka tampak bahu membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan yaitu lingkungan rumah warga beserta kendaraan dan jalan yang dapat menimbulkan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kel. Kemlayan.

Selain melakukan penyemprotan, Babinsa dan WPA juga mengajak agar semua pihak peduli untuk selalu pake maske, rajin cuci tangan, dan melakukan aktivitas bersih-bersih.

Babinsa Serka Hakib mengatakan,
kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungan sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, siapkan CTPS di tiap-tiap rumah serta gunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Penyemprotan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona di masyarakat. Harapannya dengan dilaksanakan penyemprotan ini dapat memutus atau membunuh penyebaran Covid-19.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sarjono, Lurah Kemlayan  Supriyono.SE, Ketua LPMK Ir. Kety, Ketua WPA Kelurahan, Ani Habib dan Angota Linmas Kelurahan Kemlayan.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.