TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak


Boyolali - Berbagai cara yang dilakukan dalam rangka menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) ditengah-tengah masyarakati. Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0724/Boyolali melalui Koramil 10/Sambi bersama anggota Polsek Sambi membagi-bagikan nasi kotak berbuka puasa untuk masyarakat yang terdampak virus corona di Dukuh Tempursari dan Dukuh Tegalsari Desa Tempursari, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Selasa sore (13/5/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Nasi kotak ini merupakan merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri  yang berada di Kodim 0724/Boyolali.

Saat ditemui Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Sertu Marjoko, mengatakan kegiatan  bagi-bagi nasi kotak ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kabupaten Buton akibat Pandemi Covid-19 ditengah bulan Suci Ramadhan.

"Kita bersama Polri akan terus bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan. sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah,” ucap Babinsa.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.