Tekan Gangguan Kamtibmas Piket Lakukan Patroli dan Pastikan Wilayah Aman

Tekan Gangguan Kamtibmas Piket Lakukan Patroli dan Pastikan Wilayah Aman


Surakarta - Situasi Nasional yang masih belum kondusif terutama tentang Wabah Confid-19, berdampak  faktor ekonomi yang paling di rasakan masyarakat, harga sembako meningkat sehingga memicu orang melakukan tindak kejahatan seperti perampokan, pencurian dan lain-lain.

Pada malam ini, Senin (12/5/2020) Piket melaksanakan Patroli, Kegiatan tersebut di laksanakan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon bersama dengan linmas. Adapun sasarannya adalah tempat-tempat yang dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminalitas terhadap obyek-obyek vital serta pusat Pemerintahan.

Piket Koramil selalu berpesan, memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan kita.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari keramaian dan selalu menjaga pola makan.

Adapun tujuan yang pokok dalam patroli tersebut untuk memastikan situasi keamanan lingkungan, melakukan pengawasan wilayah, pembinaan serta mempererat hubungan  antara Babinsa dengan Masyarakat binaannya.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.