POM Lantamal III, Mencari Berkah Dibulan Penuh Ampunan

POM Lantamal III, Mencari Berkah Dibulan Penuh Ampunan


Jakarta - Pengendara Gojek OnLine dan pejalan kaki tepatnya di depan Markas Komando Pom Lantamal III beberapa saat menjadi perhatian , Kamis (14/5/2020). Mereka terlihat di  ruas jalan di Jalan Bungur Raya.

Kehadiran mereka pun menarik perhatian sejumlah pengendara yang melintas, karena tak seperti biasanya, para driver Ojol ini selalu berseliweran di jalan.

Ternyata, mereka menerima takjil gratis yang dilakukan oleh prajurit Pom Lantamal III kepada para pengguna jalan.

Alhasil, hampir semua elemen masyarakat pengguna jalan mendapat bagian takjil gratis yang telah disediakan.

Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie selaku Komandan Pom Lantamal III mengatakan, saya ingin seluruh prajurit Pom Lantamal III mendapatkan berkah dan Hidayah, jadi saya rasa kenapa tidak kita berbagi kebaikan di bulan penuh ampunan ini.

Menurut Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie, kegiatan berbagi takjil gratis itu merupakan kepedulian Pom Lantamal III terhadap sesama di situasi keprihatinan di masa pandemi corona ini, ratusan takjil pun habis dibagi-bagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki.

Selama pelaksanaan, tak cuma para pengendara roda dua, pengendara roda empat pun tak luput dari pantauan para prajurit  Pom Lantamal III. Bahkan tukang becak yang sedang menarik penumpangnyapun mendapatkan takjil tersebut.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan dapat membantu pengendara agar tidak buru-buru dalam berkendara. Karena jika waktu berbuka tiba, mereka tidak harus tiba di rumah. Di perjalanan pun sudah bisa berbuka dengan takjil yang kita beri,” ujar Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.