Pom Lantamal III Bagi-bagi Makanan Sahur Diminggu Akhir Ramadhan 1441 H

Pom Lantamal III Bagi-bagi Makanan Sahur Diminggu Akhir Ramadhan 1441 H


Jakarta - Puasa di bulan Ramadhan adalah ibadah yang wajib untuk dilaksanakan oleh umat Muslim yang mampu. Bulan Ramadhan sendiri memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan lainnya, penuh rahmat dan bagi yang ikhlas beribadah dan beramal akan mendapat  ganjaran yang berlipat.

Salah satu amal ibadah yang sangat di perlukan masyarakat di tengah pandemi  Covid-19 saat ini yakni ketika sebagian dari kita memiliki kepedulian terhadap sesama dengan memberi orang makan saat berbuka puasa, akan diganjar pahala yang berlipat ganda.

"Maka dari itu kami Pom Lantamal III Jakarta, ingin memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan tahun ini dengan bagi-bagi makanan Sahur kepada setiap  masyarakat yang terdampak langsung akibat wabah Covid-19," ujar Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie selaku Komandan Pom Lantamal III.

Kegiatan sahur di jalan ini sebenarnya bukan hanya soal makan sahur bersama-sama, melainkan membagikan makanan sahur kepada saudara-saudara yang membutuhkan saat menjelang waktu sahur, kegiatan pembagian  sahur on the road ini diakhiri dengan pesan Komandan Pom Lantamal III kepada masyarakat utk tetap disiplin menjaga diri untuk tetap sehat dan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.