Perkenalan Babinsa Baru dalam Acara Sosialisasi RT RW Kelurahan Kemlayan

Perkenalan Babinsa Baru dalam Acara Sosialisasi RT RW Kelurahan Kemlayan


Surakarta - Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak tegur sapa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat, Senin (11/5/2020).

Hal  tersebut di lakukan oleh Babinsa Kel. Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, Serka Junaidi W.S menghadiri Sosialisasi BST (Bantuan Sosial Tunai) RT RW dan perkenalan diri di Kelurahan Kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta.

Maksud dan tujuanya adalah Sesuai dengan petunjuk Danramil 03/Serengan dan sebagai babinsa baru Kel. Kemlayan Serka Junaidi memperkenalkan diri kepada para perangkat kelurahan kemlayan dan mengenali wilayah binaanya dan melaksanakan kordinasi dengan aparat kelurahan apabila ada kegiatan maupun ada emergency Kel. Kemlayan sehingga kita dapat berkordinasi di lapangan untuk kedepan.

Terimakasih atas kehadiran, dan perkenalan Babinsa yang baru, sehingga kita dapat saling mengenal dan semoga kedepan kita bisa selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik demi terciptanya kel Kemlayan yang lebih maju. "ungkap Lurah kemlayan, Supriyono SE.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.