Peran Aktif Babinsa Punggawan Dalam Penanganan Penyebaran Wabah Covid-19 di Wilayahnya

Peran Aktif Babinsa Punggawan Dalam Penanganan Penyebaran Wabah Covid-19 di Wilayahnya


Surakarta - Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Junaedi melaksankan kegiatan penjemputan dan pemulangan warga RT.4 RW.4  Jalan Bungur 5 No.31 Kel. Punggawan Kec. Banjarsari Kota Surakarta atas nama Sony wicjaksono Wijaya yang telah selesai melaksankan masa karantina selama 14 hari di Gedung Graha Wisata Niaga Jalan Slamet Riyadi No.275 Sriwedari Laweyan Surakarta.

Dalam kegiatan pemulangan tersebut laksananakan oleh Bapak Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo dan diserahkan kepada kepada Kerabat dan saudara dari Sony wicjaksono Wijaya dan dihadiri ketua BPBD Singkirno dengan didampingi Camat Banjarsari Irianto SE. MM, Lurah Punggawan, Ketua RT, RW dengan dibantu Dishub dan Linmas dalam pengamanan.

Sertu Junaidi selaku Babinsa Kelurahan Punggawan mengatakan, kegiatan penjemputan dan pemulangan warga usai jalani masa karantina ini adalah sebagai wujud perhatian dari pemerintah kepada warganya yang taat kepada peraturan yang ada.

"Kita jemput langsung ketempat karantina dan kita antarkan sampai dengan alamat rumanya dalam keadaan sehat," Ujarnya.

Junaidi berharap, kepada warga masyarakat dapat menerima kembali warga yang selesai melaksanakan masa karantina,, dan bisa hidup bertetangga dan berdampingan seperti sedia kala.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.