Menyambut Hari Raya, Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadi membagi sembako ke Anggota Pom Lantamal III

Menyambut Hari Raya, Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadi membagi sembako ke Anggota Pom Lantamal III


Jakarta - Sebanyak 200 paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng, kopi dan lain-lain tersebut dibagikan kepada anggota Pom Lantamal III.

“Jangan dilihat nilai bantuannya. Memang tidak seberapa. Tapi, saya harap setidaknya bantuan ini bisa meringankan dan mempererat Tali silahturahmi keluarga Pom Lantamal III” terang Komandan Pom Lantamal III Jakarta, Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie.

Selain sembako, pihaknya juga memberikan puluhan parcel Lebaran kepada anggota Pom Lantamal III Jakarta. Menurutnya, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Pom Lantamal III terhadap anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie selain menjabat Komandan Pom Lantamal III juga menjabat sebagai Wadan Satgas Covid-19 meminta selalu mematuhi anjuran pemerintah seperti menerapkan social dan physical distancing, serta selalu mengenakan masker ketika beraktivitas dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat.

“Saat ini adalah bulan Ramadan. Mari berdoa bersama agar korona bisa cepat hilang dari bumi ini,” pungkas Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.