Masa Pandemi TNI Polri Terus Lakukan Patroli

Masa Pandemi TNI Polri Terus Lakukan Patroli


Boyolali - Babinsa Ketitang Serda Edi Sarjono Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersama Babinkamtibmas Polsek Nogosari Briptu Agus Kurniawan bersama para relawan terus melaksanakan himbauan kepada warga agar mematuhi anjuran dari pemerintah. Kegiatan ini juga sekaligus patroli wilayah dalam rangka antisipasi gangguan Kamtipmas di beberapa wilayah Kabupaten Boyolali selama masa pandemi virus corona (Covid-19). Kamis (14/5/2020).

Kegiatan patroli ini juga untuk lebih menekankan kembali kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti himbauan dari pemerintah mengingat jumlah warga yang terkena virus Covid-19 yang terus bertambah, dan belum diketemukannya vaksin untuk virus ini. Penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid-19 di Indonesia bukan hanya berdampak kepada pekerja formal dan informal. Hampir di semua aspek kehidupan terganggu.

Dalam kesempatan ini Babinsa Ketitang Kecamatan Nogosari menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga keamanan tetapi tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang jaga jarak, serta segera lapor apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan ke Polsek maupun Koramil terdekat agar cepat kita tindaklanjuti.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, mari kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kami," tutur Babinsa.

“Kami akan melaksanakan patroli di jam-jam rawan kejahatan, harapan kami tetap waspada, menjaga situasi agar selalu tetap kondusif,” imbuh Babinkamtibmas saat melaksanakan patroli bersama.

Saat ditemui, Babinsa Ketitang Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Edi Sarjono menyampaikan, kami bersama-sama dengan komponen masyarakat yang ada akan senantiasa terus bersinergi demi kenyamanan bersama, semoga warga tetap tenang dalam situasi Pandemi ini.

Dihimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan, pakai masker, jaga jarak, hindari berkerumun, dan selalu cuci tangan.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.