Lantamal III Apel Khusus Usai Idul Fitri 1441 H

Lantamal III Apel Khusus Usai
Idul Fitri 1441 H


Jakarta - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III), Brigjen TNI Hermanto SE. MM. memimpin Apel Khusus seluruh Prajurit Lantamal III, setelah merayakan libur hari raya Idul Fitri 1441 H / 2020 Masehi, di Lapangan Bola Mako Denma Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Ancol Jakarta utara,  Selasa (26/5/2020).

Dalam apel khusus tersebut Komandan Lantamal III menyampaikan, Idul Fitri ini bagaimana kita memaknai apa yang sudah kita lakukan selama periode setahun, jadi saya mengajak keluarga besar Lantamal III untuk mengevaluasi apa yang sudah
kita lakukan selama setahun, hingga hari yang fitri ini.

"Saya menghimbau / mengajak
kepada kita sekalian untuk memulai hal yang baru, semangat baru walaupun dalam kondisi saat ini yang kita rasakan Covid-19 belum selesai, makanya kita hadir disini dengan penuh kesederhanaan ingin rasanya tangan ini berjabatan tangan/ bersilahturahmi seperti Idul Fitri yang lalu, namun kita harus memahami kondisi yang ada, dimana kita harus
melaksanakan protocol Covid-19 itu sendiri," ujarnya.

"Dari hati yang paling dalam saya ingin menyampaikan “Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1441 hijriah”, kita saling memaafkan walaupun kita tidak bersalam-salaman. Idul Fitri yang kita laksanakan di Negara kita tidak lebih dari tradisi, yang paling penting bagaimana kita memaknai Idul Fitri yang ada di bathin kita," Ucap Danlantamal.

Apel khusus tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mako Lantamal III, Para Asisten, Kadis dan Kasatker di lingkungan Lantamal III, serta seluruh Prajurit dan Perwakilan Prajurit Yonmarhanlan III, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I beserta pengurusnya.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.