Koptu Tito Damping Pemulangan Warganya Setelah Selesai Karantina

Koptu Tito Damping Pemulangan Warganya Setelah Selesai Karantina


Surakarta - Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Tito melaksanakan pendampingan pemulangan salah satu warganya yang berdonisili di RT.02 RW.02, Kel. Danukusuman, Serengan, Surakarta setelah selesai melaksanakan masa Karantina di Gedung Graha Wisata Niaga Jalan Slamet Riyadi No.275 Sriwedari, Laweyan yang di pindahkan ke Dalem Joyokusuman Gajahan Pasar Kliwon, Surakarta, Munggu (31/5/2020).

Identitas warganya yang selesai karantina an. Haryani (34) beralamat
RT.02 RW 02 Kel. Danukusuman, Serengan, Surakakarta.

Pelaksanaan Karantina 17 - 31 Mei 2020. Kepulangan warganya diantar langsung Walikita Surakarta FX. Hadi Rudiyatmo

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Singkirno (Kepala BPBD Kota Surakarta), Paulus Haryoto (anggota DPRD Kota Surakarta), Agung Wijayanto, S.STP.MM (Camat. Serengan), Saryoto SH (Lurah Danukusuman) dan Tokoh Masyarakat dan warga RT.02 RW 02 Kel. Danukusuman.

Koptu Tito mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah Surakarta.

"Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar mantan karantina bisa di terima dengan baik oleh Warga sekitar," pungkasnya.( Guffe).

(Agus Kemplu)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.