'Jum'at Berkah' Ibu Hetty Andika Bersama Persit KCK Cabang XLV Kodim Boyolali

'Jum'at Berkah' Ibu Hetty Andika Bersama Persit KCK Cabang XLV 
Kodim  Boyolali


Boyolali - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0724 Boyolali Koorcab Rem 074/WRT PD IV Diponegoro menggelar kegiatan Jum'at Berkah dengan membagi-bagi sembako gratis kepada warga yang kurang mampu yang berada di sejumah wilayah di Kabupaten Boyolali, Jum'at (8/5/2020).

Kegiatan pemberian sembako ini dimulai di Panti asuhan Anugrah  RT.02 RW.08 Dukuh Ngaduman Kel. Mojosongo Kec. Mojosongo Kab.  Boyolali, kemudian kegiatan berlanjut di Lembaga kesejahteraan sosial anak LKSA dari Hadlonah Muslimat NU Boyolali Jalan Widuri Gang 3 Dukung RT.02 RW.06 Pulisen Kab. Boyolali, dan dilanjutkan pemberian bantuan ke warga kurang mampu di Kel. Pulisen  Kec. Boyolali Kab. Boyolali. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0724 Boyolali Ibu Siska Aris Prasetyo.

“Kegiatan ini terlaksana sebagai wujud kepedulian Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, ibu Hetty Andika Perkasa, kepada warga yang terdampak pandemi virus corona melalui Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0724 Boyolali Koorcab Rem 074/Warastratama PD IV Diponegoro yang pelaksanaannya serentak di seluruh wilayah termasuk di Boyolali”. tutur Ny. Siska Aris Prasetyo.

Lanjut Ny Siska Aris Prasetyo, Jum'at Berkah yang dilaksanakan tersebut juga merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana kegiatan Jum'at Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia, karena kegiatan Jum'at Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Selain itu, Jum'at Berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Lahirnya Jenderal TNI Purnawirawan Prof. DR. AM. Hendro Priyono, orang tua Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, selanjutnya Kami mohon doa restunya, supaya Bapak AM. Hendro Priyono, Bapak dari Ibu Hetty Andika Perkasa diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan, Aamiin YRA”, pungkas Ny. Siska Aris Prasetyo.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.