Jelang Sahur, Danramil 03 Serengan dan Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga.

Jelang Sahur, Danramil 03 Serengan dan Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga.


Surakarta, TNI - Polri membuka dapur umum  untuk penanganan dampak wabah Corona (Covid-19) baik makan sahur maupun untuk buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surakarta.

Yang dilakukan tersebut untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf. Tri Sakti K beserta anggota membagikan 200 nasi bungkus siap saji menjelang sahur, kepada masyarakat kecamatan  Serengan kota Surakarta, Sabtu (9/5/2020) pukul 03:00 WIB sd selesai.

Kapten Tri Sakti mengutarakan, Nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat menjelang sahur tersebut  merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang bekerja tidak mengenal waktu untuk membuat makanan siap saji dan di bagikan kepada masyarakat.

Adapun sasaran pendistribusian meliputi 7 Kelurahan yaitu Kelurahan Tipes, kratonan, Serengan, Jayengan, Kemlayan, Danukusuman, dan Kelurahan Joyontakan, tambahnya.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.