Danlantamal III Berikan Arahan Saat Apel Pagi

Danlantamal III Berikan Arahan Saat Apel Pagi


Jakarta - Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto SE. MM. saat pelaksanaan apel pagi memberikan arahan menjelang lebaran Idul Fitri kepada Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III Jakarta di Lapangan Bola Jl. Gunung Sahari Ancol Jakarta Utara, dalam pelaksanaan apel di situasi Covid-19 tetap memperhatikan Physical distancing, Kamis (14/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal III mengingatkan agar kita tetap waspada ikuti aturan atau ketentuan protocol Covid-19, jangan lengah sebab sebentar lagi kita akan merayakan Idul Fitri, tetap jaga kesehatan, lakukan yang terbaik, jaga diri agar tidak tertular virus corona. Perlu juga di waspadai demam berdarah karena saya tidak menginginkan baik prajurit, PNS atau keluarganya kena Covid-19 dan DBD.

"Dalam bulan puasa ini, saya anjurkan terutama yang muslim jalankan ibadah dirumah, ambil hikmah positifnya seperti mengaji di masjid 1 juz dirumah bisa 2 juz, pokoknya tidak boleh banyak mengeluh karena hidup ini harus terus berjalan. Saya tidak mau ada prajurit yang mengeluh, harus selalu bersyukur, Insya Allah kalau kita tidak mengeluh, Tuhan akan kasih kita rejeki, mari tetap semangat, hadapi situasi dengan kearifan jangan pernah kalah dengan situasi dan ingatkan pada keluarga kita,” ungkap beliau.

Hadir dalam Apel pagi antara lain seluruh Asisten, Komandan Satuan, Kasatker dan seluruh Prajurit sertan PNS Lanatamal III Jakarta. (Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.