Tim Medis Satgas Covid-19 Lantamal III, Terima Satu Unit Alat Cuci Tangan dari Gugus Tugas Covid-19 Jakarta Utara

Tim Medis Satgas Covid-19 Lantamal III, Terima Satu Unit Alat
Cuci Tangan dari Gugus Tugas Covid-19 Jakarta Utara


Jakarta, 31 Maret 2020,- Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, menerima 1 unit alat cuci tangan dari Gugus Tugas Covid-19 Jakarta Utara untuk di pergunakan Tim Medis Satgas Covid-19 Lantamal III pada saat melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam menangani pencegahan dan penyebaran virus covid-19
maupun untuk anggota Lantamal III, yang diterima di depan gedung Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Selasa (31/3/2020).

Penularan virus corona (Covid-19) yang paling sering terjadi adalah melalui tangan, untuk itu sangat dianjurkan bagi kita, membiasakan diri mencuci tangan dengan air bersih dan sabun sesering mungkin, atau setiap kali selesai beraktifitas dengan tujuan membersihkan tangan agar tidak terkena virus, salah satunya adalah virus corona.

“Menurut para ahli menyebutkan bahwa mencuci tangan dengan sabun sebagai cara yang cukup efektif dan ampuh menghilangkan virus, oleh karena itu mari budayakan mencuci tangan dengan sabun, dan jangan lupa untuk merawat dan menjaga alat ini agar dapat dipergunakan oleh orang banyak terutama oleh anggota Lantamal III maupun Tim Satgas Covid-19 Lantamal III," ucap Wadan Lantamal III.

“Selain itu disini juga tertulis enam petunjuk mengenai cara-cara mencuci tangan dengan baik dan benar, agar lebih mudah dan tahu prosedur cuci tangan dari
awal sampai akhir," tegasnya.

Turut dalam kegiatan ini, Kadispotmar Lantamal III, Dandenma Lantamal III dan anggota Satpol PP Jakarta Utara.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.