Satgas Covid-19 Lantamal III Semprotkan Disinfektan di Bakamla

Satgas Covid-19 Lantamal III
Semprotkan Disinfektan di Bakamla


Jakarta - Komandan Satuan Tugas Covid 19 Lantamal III Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto bersama jajarannya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Bakamla, dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Jl. Proklamasi, Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

Pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) masih menjadi perhatian semua pihak, termasuk Badan Keamanan Laut (Bakamla), dan kali ini fokus penyemprotan disinfektan di kantor dan sekitarnya.

“Tujuan kami adalah memberikan rasa nyaman untuk warga Jakarta, dan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan sampai dengan pemerintah menyatakan sudah kondusif dan aman dari bahaya virus corona,” ucap Komandan Satgas Covid 19 Lantamal III.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan bukan hanya sekali tetapi sudah beberapa kali dilakukan di berbagai tempat di wilayah Jakarta, dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” tegasnya.

Turut dalam kegiatan ini, Asintel Danlantamal III, Kadiskes Lantamal III, Kadispotmar Lantamal III, dan Tim Satgas Covid-19 Lantamal III.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.