Lantamal III Peduli Terhadap Masyarakat di Sekitar dan Ojol

Lantamal III Peduli Terhadap   Masyarakat di Sekitar dan Ojol



Jakarta  Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto SE. MM. didampingi Ketua Korcab III DJA I Ny. Indah Hermanto  memberikan sumbangan berupa sembako, masker dan nasi box kepada Ojol, tukang Becak dan tenaga kebersihan di lingkungan sekitar Lantamal III dalam rangka Lantamal peduli sesama, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Kamis (16/4/2020).

Sumbangan ini berupa sembako 550 paket, masker 200 lembar serta nasi box 550, diharapkan sumbangan atau pemberian ini bisa membantu para Ojol (Ojek Online), tukang becak dan tenaga kebersihan di lingkungan sekitar Lantamal, dalam mengurangi beban hidup di tengah pandemi Covid 19 dimana Pemda DKI sedang gencar melaksanakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Danlantamal III menyampaikan  dengan adanya situasi covid -19,  TNi - Polri serta Pemerintahan yang berada di Jakarta Utara,  merasa terpanggil serta  dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dalam situasi yang serba terbatas dalam mengatasi kesulitan ekonomi.

Turut dalam kegiatan ini, Pejabat Utama Mako Lantamal III, Danpom Lantamal III, Kadiskes Lantamal III, Kafasharkan  Jakarta dan para Kasatker Lantamal III serta Ketua Korcab III DJA I beserta staff.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.