Lantamal III Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Lantamal III Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Dispenlant3 Tim Satgas Covid 19 Relawan sahabat Indonesia Lantamal III melakukan penyemprotan disinfektan di pelabuhan Sunda Kelapa dan sekitarnya yaitu jalan Ancol Barat, Marina Batavia, Masjid Sunda Kelapa, Dermaga KLM, KSOP Sunda Kelapa, lapangan CY, Dermaga 010 dan 012.

Penyemprotan ini merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri maupun jamur yang bias menyebabkan penularan Covid-19.

Usaha ini dilakukan oleh Lantamal III guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona disease 2019 (covid-19) sehingga tidak ada lagi yang terpapar oleh virus ini. Sabtu,(18/4/2020).

Virus Corona dapat bertahan hingga Sembilan jam di berbagai jenis permukaan yang terbuat dari kayu, besi atau kain. Untuk wilayah yang sudah ada yang positif Covid-19 maka wajib dilakukan disinfeksi karena untuk mencegah penyebaran lebih luas. Sementara bagi wilayah yang belum terdapat suspek juga disarankan dilakukan disinfeksi. Sementara personel yang diturunkan ke lokasi penyemprotan sebanyak 18 personel Lantamal III Jakarta.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.