Danlantamal III, Video Conference dengan Gubernur

Danlantamal III, Video Conference dengan Gubernur


Jakarta - Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto SE. MM. bersama unsur Gugus Pemprov dan TNI – Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan Binda DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan video conference dengan Gubernur DKI Jakarta di ruang Puskodal Lantamal III. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Jumat (17/4/2020).

Dalam rangka mendengarkan paparan dari DR. dr. Pandu Riyono seorang ahli epineologi yang sudah banyak menangani kasus Covid-19 paparan beliau mencakup dua aspek utama yaitu:  1. Proyeksi masalah yang dihadapi di Jakarta. 2. Ukuran-ukuran atas keberhasilan pelaksanaan PSBB.

Agar kita punya bayangan atas pertemuan ini dan problem yang hadapi di Jakarta dan sekaligus juga langkah-langkah yang perlu ditingkatkan dan memastikan masalah ini segera terkendali. Hadir unsur Gugus Pemprov dan TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan Binda. Dengan paparan ini diharapkan kita dapat pencerahan.

Turut dalam kegiatan ini, Danpom Lantamal III, Asintel Danlantamal III, Asops Danlantamal III, Aspotmar Danlantamal III dan Kadiskes Lantamal III.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.