Antisipasi Meluasnya Virus Corona, Lantamal III Siapkan 1 SSK

Antisipasi Meluasnya Virus Corona, Lantamal III Siapkan 1 SSK


Jakarta - Bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal III
Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Hermanto SE. MM. memberikan arahan kepada 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) personel Satuan Tugas Covid-19
Lantamal III, dalam rangka mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona
(covid-19) di Wilayah Jakarta dan sekitarnya, Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Selasa (14/4/2020).

Dalam arahannya Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Hermanto SE. MM. menyampaikan, dalam rangka mengantisipasi bila semakin meluasnya penyebaran wabah covid-19, maka Lantamal III menyiagakan personel sebanyak 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang diperkuat dengan kendaraan dan peralatan pendukung lainnya.
Untuk itu kita melaksanakan apel kesiapan pada pagi ini, tentu ada maksud dan tujuannya yaitu mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi bila virus corona ini semakin parah dan meluas.
Kesiapan kesehatan prajurit itu yang paling penting, tingkatkan kewaspadaan kita harus tinggi, dan saya berterima kasih kepada prajurit yang telah hadir di
berbagai tempat untuk membantu warga atau masyarakat dan juga membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona ini seperti membantu
penyemprotan, penerapan PSBB, serta bakti sosial lainnya.

Diakhir amanatnya Danlantamal III mengucapkan Terima kasih kepada Satgas Covid-19 Lantamal III, tetaplah bersyukur kita masih diberi kesehatan dan yakinlah bahwa Tuhan bersama kita, jangan lupa berdoa-berdoa dan berdoa.

Dalam apel gelar kesiapan, Lantamal III Jakarta telah menyiapkan personel sebanyak 1 SSK yang didukung dengan peralatan mulai dari 1 mobil kawal dan 1 unit mobil Patroli Pom Lantamal III, 1 unit mobil ambulance, 2 unit mobil PMK,1 alat semprotan dan alat-alat kesehatan berupa obat-obatan, cairan disinfektan, alat pelindung diri (APD) serta tenaga medis dari Diskes Lantamal III.

Hadir dalam kegiatan ini Asops Danlantamal III, Asintel danlantamal III, Danpomal Lantamal III, Kadiskes Lantamal III serta prajurit Satgas Covid-19 Lantamal III.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.