Wadan Lantamal III Ikuti Olahraga Bersama Kasal di Seskoal

Wadan Lantamal III Ikuti Olahraga Bersama Kasal di Seskoal


Jakarta - Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko
Wahjono, mewakili Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE. MM. mengikuti kegiatan olahraga bersama Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji  SE.MM. dan Ibu Kasal Ny. Manik Siwi Sukma Adji, dengan prajurit dan PNS Seskoal, dalam rangka membina hubungan silaturahmi dengan prajurit dan keluarga besar Seskoal, di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Acara olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut ini merupakan yang kesekian kalinya dilaksanakan di beberapa tempat, dengan maksud membina hubungan silaturahmi, kekerabatan, persaudaraan serta kebersamaan antara pimpinan pusat dengan daerah sekaligus dengan para prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut.

Acara olahraga bersama ini diawali dengan senan aerobik dan penanaman pohon Ketapang Kencana oleh Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri di depan Pendopo Yos Sudarso Seskoal yang kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi
kesatrian Seskoal.

Selain hiburan dan pembagian dooprize, pada kesempatan tersebut digunakan Kasal beserta rombongan untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang dimiliki Seskoal (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut).

Hadir pada kegiatan tersebut, para pejabat teras Mabesal, para pejabat Kotama, pejabat Seskoal, prajurit serta PNS Seskoal serta ibu-ibu Jalasenastri.
(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.