Kunjungan Silaturahmi Direktur PT. Trans 1000 Jakarta Transportindo ke Lantamal III

Kunjungan Silaturahmi 
Direktur PT. Trans 1000 Jakarta Transportindo ke Lantamal III 


Jakarta - Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) 
Hermanto SE. MM. menerima kunjungan silaturahmi Nana Suryana Direktur PT. Transseribu Jakarta beserta rombongan, dalam rangka kordinasi kesiapan dan persiapan operasional KMP Trans 1000 Jakarta di Kepulauan Seribu, Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Rabu (11/3/2020). 

Kunjungan ini sehubungan dengan kesiapan dan persiapan kegiatan usaha PT. Transseribu Jakarta Transportindo dalam rangka mewujudkan Program OK-Trip Trans 1000 Jakarta untuk meremajakan Kapal Tradisional Angkutan Laut Kepulauan Seribu menjadi KMP Trans 1000 dan alih fungsi kapal tradisional menjadi kapal angkutan barang (Kapal Kargo). 

Selain diharapkan mendapat ijin tujuan dan maksud dari pertemuan ini agar terjalin kerjasama dan saran masukan agar pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta tercapai tujuan bersama. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Management Representative, Komisaris PT. Transseribu, Wadan Lantamal III, Asintel Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.